Sukses

Koleksi Motor Kustom Anak Jokowi Bertambah

Liputan6.com, Jakarta - Katros Garage,  bengkel kustom yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.2, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, telah menyelesaikan proyek terbarunya, yaitu merombak sepeda motor milik anak Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Ya, sang builder sekaligus owner Katros Garage, Andi Akbar, memperlihatkan wujud motor kustom terbaru milik Gibran, yang berbasis Honda Dax.

 

Selesainya project motor berukuran mini tersebut dipamerkan dan diunggah langsung pria yang akrab disapa Atenk ke akun Instagram @katrosgarage dan @atenx_andiakbar.

Tak hanya memamerkan, Atenk juga rupanya memberikan langsung Honda Dax Kustom tersebut ke kediaman Jokowi, di Istana Kepresidenan Bogor.

Atenk juga terlihat sempat melakukan pembicaraan dengan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo.

“Seperti biasa, pose andalan...kali ini pollll banget nih karena lokasi & background-nya dihalaman Istana Bogor,” tulis @atenx_andiakbar.

 

2 dari 2 halaman

Usai Honda Dax, Katros Akan Kustom Honda Beat

Atenx, rupanya belum selesai sepenuhnya menggarap motor milik Gibran, sebab dirinya akan merombak skuter matik (skutik) Honda Beat.

“Cuma yang Honda Beat emang mau saya siapin untuk tahun depan. Gaya motor matiknya masih ada beberapa option, style-nya sih masih arah retro. Kalau model detailnya lihat nanti,” ungkap Atenx saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Kata Atenx, pilihan Honda Beat jenis Pop lansiran 2017 merupakan request langsung Gibran yang menginginkan model skutik jadi motor kustom.

“Tapi untuk detail-detailnya, warna, jok, itu mungkin nanti dari Katros,” ujar Atenx.

Menggarap skutik milik Gibran dianggap menjadi waktu yang tepat bagi Atenx. Pasalnya, mantan freestyler itu ingin menularkan masyarakat untuk bermain motor khususnya skutik dengan tampilan baru.

“Karena matik sebelumnya kan low rider. Karena memang di tahun depan Katros sendiri pengen naikin motor matik Jepang untuk masuk di sign motor kustom,” terangnya.

“Jadi bisa saja motor matik ubahanya Thai look gitu, tapi ga main ke kustom. Jadi menurut gue memang belum ada bengkel motor-motor kustom, yang bikin motor matik kustom,” tambah Atenx.

Malaysia Larang Warga Israel Ikut Acara di Negaranya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jokowi Bertemu Seniman dan Budayawan di Istana Merdeka
Artikel Selanjutnya
Akui Pernah Fitnah Jokowi PKI, La Nyalla: Alhamdulillah Dimaafkan