Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Fitur Standar di Toyota Avanza Baru dan Meme Otomotif

Ada fitur standar yang wajib hadir di sebuah mobil. Namun bagi Toyota Avanza, standarnya akan berbeda bila ingin kembali merebut mahkotanya di kelas low MPV.

Liputan6.com, Jakarta Ada fitur standar yang wajib hadir di sebuah mobil. Namun bagi Toyota Avanza, standarnya akan berbeda bila ingin kembali merebut mahkotanya di kelas low MPV. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 5 Fitur yang Wajib Dimiliki Toyota Avanza 2019, Apa Saja?

Gosip kehadiran Toyota Avanza terbaru di tahun depan sudah beredar luas. Meskipun demikian, pihak Toyota Indonesia belum memberikan informasi resmi terkait hal tersebut. Multi purpose vehicle (MPV) andalan Toyota ini, memang sudah lama tak mendapatkan pembaruan total. Generasi keduanya saja sudah memasuki tahun ketujuh pada 2018 ini.

Bila jadi diluncurkan, Toyota harus meramu Avanza sebaik-baiknya. Pasalnya, saat ini pemain di segmen MPV semakin banyak menawarkan beragam keunggulan. Nah, kali ini Oto mencoba mengulik fitur apa saja yang seharusnya dibenamkan ke Avanza terbaru. Selengkapnya baca di sini.

2. Meme Otomotif: Pilih Daihatsu Ayla atau Honda Brio?

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Panik Jika Mobil Kehilangan Kendali, Begini 5 Cara Mengatasinya

Salah satu hal yang membuat panik saat mengemudi adalah mobil tak mau berbelok meski lingkar kemudi sudah diputar.

Jangan panik saat mengalami hal tersebut. Kondisi yang disebut dengan understeer itu disebabkan oleh berbagai macam faktor. Bisa jadi karena kerusakan pada sistem kemudi atau hal lain. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.