Sukses

Top3: Bukti Naik Motor Bersama Kekasih Lebih Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Berjuta rasa yang tercipta tatkala kita berpergian bersama kekasih. Berboncengan naik sepeda motor membuat ikatan batin kian lekat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Begini agar Naik Motor Bersama Kekasih Lebih Menyenangkan

Bepergian bersama kekasih memang sangat menyenangkan. Meskipun hanya dengan mengendarai sepeda motor kesan romantis dan menyenangkan juga bisa didapat.

Dilansir Vamale, pada dasarnya segala hal romantis terkadang justru datang dari segala kesederhanaan dan penerimaan yang baik.  Selain itu, segala sesuatu yang romantis dalam menjalin hubungan tidak harus berawal dari hal-hal mewah. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Kenangan Manis Saat Naik Motor Bersama Kekasih

Tak semua orang mampu membeli mobil. Pertimbangan harga menjadi kendalanya. Meski hanya memiliki sepeda motor, namun bukan berarti Anda tak bisa bermesraan bersama sang kekasih.

Terkadang, tak sedikit pasangan kekasih ogah untuk berkendara sepeda motor, mulai dari khawatir diterjang hujan, tersengat panas matahari, atau minder karena pasangan lainnya mengendarai mobil. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. STNK Diblokir, Bagaimana Cara Mengaktifkannya Kembali?

Tilang elektronik dengan kamera pengawas CCTV atau Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) sudah berjalan kurang lebih sebulan. Dalam periode tersebut, pihak kepolisian sudah melakukan penindakan, dan sebanyak 193 kendaraan bermotor roda empat yang diblokir STNK-nya (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Lalu, dengan pemblokiran tersebut, apakah pemilik kendaraan bisa mengaktifkannya kembali? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Video Populer Otomotif

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3: Hal yang Perlu Diperhatikan Hijaber saat Mengendarai Motor
Artikel Selanjutnya
Top3: Adu Jotos di Arena Balap dan Denda Lampu yang Menyilaukan