Sukses

Ajak Keluarga, Gelaran Xpander Tons of Real Happiness Hadir di Palembang

Gelaran Xpander Tons of Real Happiness di langsungkan di area Palembang Icon Mall, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat-Minggu, 23-25 November 2018.

Liputan6.com, Palembang - Sudah lebih dari satu tahun Mitsubishi hadir di pasar Otomotif nasional. Hal ini pula ditandai Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menyambutnya dengan menghelat Xpander Tons of Real Happiness.

Setelah Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, dan Pekanbaru, kali ini gelaran tersebut dilangsungkan di area Palembang Icon Mall, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat-Minggu, 23-25 November 2018.

 

Menurut Head of MMC Sales and Marketing MMKSI Imam Choeru Cahya, Campaign Xpander Tons of Real Happiness bertujuan menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar.

“Mobil ini juga mampu mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia,” ucap Imam saat membuka acara, Jumat (23/11/2018).

Imam juga menyatakan, dengan digelarnya, Xpander Tons of Real Happiness di Palembang, maka hal itu juga memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di kota Pempek dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati.

 

Layaknya arena hiburan karnaval, area Palembang Icon Mall disulap dengan berbagai wahana, mulai dari Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas lainnya.

Dari pantauan Liputan6.com, sama seperti di kota-kota sebelumnya, gelaran Xpander Tons of Real Happiness juga menyediakan  kompetisi media sosial serta berbagai acara hiburan dan talkshow dengan tema menarik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi-Bagi hadiah

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander di area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini. 

"Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program lucky dip berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero, dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini," terangnya.

 

 

Berbagai hiburan keluarga lainnya juga ada selama tiga hari pelaksaan acara, mulai dari lomba mewarnai untuk anak, talkshow, food truck, dan food stalls.

Di lokasi yang sama, Mitsubishi juga mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Al Firdaus dan Al Hikmah. Tak hanya memberikan kebahagiaan lewat permainan, mereka juga mendapatkan santunan dari Mitsubishi. 

 

3 dari 3 halaman

Cara Masuk Xpander Tons of Real Happiness

Sekadar informasi, selama enam kali Xpander Tons of Real Happiness digelar, setidaknya lebih dari 71 ribu orang telah datang berkunjung ke acara tersebut.

Seluruh hiburan dapat dinikmati para pengunjung pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Masuk ke acara ini sebenarnya gratis, cukup menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. 

Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk Xpander Tons of Real Happiness.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.