Sukses

Top3: Kawasaki Z1000 Dibuang ke TPA dan Komparasi Motor ABS

Penegakan aturan harus dilakukan tanpa pandang bulu. Kalau perlu untuk menghasilkan efek jera, kendaraan dibuang ke TPA seperti yang terjadi pada Kawasaki Z1000.

Liputan6.com, Jakarta Penegakan aturan harus dilakukan tanpa pandang bulu. Kalau perlu untuk menghasilkan efek jera, kendaraan dibuang ke TPA seperti yang terjadi pada Kawasaki Z1000. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Parkir Sembarangan, Kawasaki Z1000 Dibuang ke TPA

Di Indonesia sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc yang kerap disebut motor gede (moge) menjadi anak emas. Tak hanya di jalanan, di tempat pusat perbelanjaan modern atau mal, moge bisa saja parkir di pelataran paling depan.

Namun ternyata di beberapa negara, pengendara moge juga banyak berseliweran di jalan raya secara tak tau aturan, termasuk parkir sembarang sehingga meresahkan. Selengkapnya baca di sini.2. Bocah 5 Tahun Dapat Mercedes C-Class Usai Push-up Ribuan Kali

Bocah berusia lima tahun asal Chechnya, Rahim Kurayev baru-baru ini menggegerkan jagat maya karena mampu melakukan olah raga berupa push-up sebanyak 4.105 kali.

Tak tanggung-tanggung jumlah push-up tersebut dilakukan Kuyarev selama dua jam 25 menit. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sama-Sama Mengusung ABS, Pilih Honda CBR150R atau Suzuki GSX-R150?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2Wheel merilis Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi sistem pengereman ABS (anti-lock brake system) di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Sebelumnya, PT Astra Honda Motor AHM, meluncurkan Honda CBR150R yang juga menggunakan ABS.

Dengan penggunaan fitur keselamatan tersebut, keduanya kini berada di kelas yang sama, sportbike 150 cc ber-ABS. Lantas, manakah yang lebih unggul di antara keduanya? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.