Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Jawa Bangkit dari Kubur dan Nasib Buruk Kawasaki Z1000

Jawa, motor legendaris yang jantungnya kembali berdenyut. Setelah lahir di Cheko, kini nafasnya hadir di India.

Liputan6.com, Jakarta Jawa, motor legendaris yang jantungnya kembali berdenyut. Setelah lahir di Cheko, kini nafasnya hadir di India. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Jawa Bangkit Lagi, Langsung Tancap Gas dengan 3 Model Baru

Salah satu merek sepeda motor klasik, Jawa resmi kembali beroperasi di India. Untuk menandakan kembangkitan jenama roda dua yang namanya sama dengan salah satu pulau di Indonesia ini, langsung tancap gas dengan menghadirkan tiga model baru.

Untuk model pertama, sebuah motor klasik yang diberi nama Jawa juga. Motor ini, sejatinya untuk memberikan kehormatan kepada model pertama, Jawa 350 yang merajai jalanan di India pada 1970 sampai 1980-an. Selengkapnya baca di sini.

2. Parkir Sembarangan, Kawasaki Z1000 Dibuang ke TPA

Di Indonesia sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc yang kerap disebut motor gede (moge) menjadi anak emas. Tak hanya di jalanan, di tempat pusat perbelanjaan modern atau mal, moge bisa saja parkir di pelataran paling depan.

Namun ternyata di beberapa negara, pengendara moge juga banyak berseliweran di jalan raya secara tak tau aturan, termasuk parkir sembarang sehingga meresahkan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Musim Hujan, Pastikan Fitur Ini Ada di Low MPV Anda

Memasuki musim hujan, bagi Anda yang sehari-hari beraktivitas menggunakan mobil harus lebih waspada. Selain itu, Anda juga harus rajin memeriksa kondisi kendaraan agar selalu dalam kondisi prima.

Berkendara saat musim hujan memerlukan perhatian yang lebih khususnya dalam kesiapan kendaraan dalam melewati jalanan licin dan banjir. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.