Sukses

Tukar Kendaraan Lama Anda dengan BMW Seri Terbaru

Pabrikan asal Jerman sedang menyelenggarakan BMW Exhibition yang dibuka pada, Jumat (16/11) bertempat di Area Promenade - Senayan City Mall yang akan berlangsung hingga Minggu, 18 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda yang ingin meng-upgrade kendaraan lama ke seri terbaru pabrikan asal Jerman sedang menyelenggarakan BMW Exhibition yang dibuka pada, Jumat (16/11) bertempat di Area Promenade - Senayan City Mall. Rencananya acara ini akan berlangsung  tiga hari hingga Minggu, 18 November 2018.

Pada kesempatan kali ini BMW membuka program spesial, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Program ini sekaligus menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model BMW terbaru.

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan. Calon pengguna BMW lewat program ini juga mendapat solusi tambahan di luar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

"Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis dealer BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 5 Rakitan Indonesia

Lini BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis paling sukses dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. Setelah diluncurkannya BMW 520i Luxury Line di awal tahun ini, pelanggan memiliki pilihan tambahan untuk merasakan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah.

BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

All-new BMW 520i Luxury Line menggunakan mesin 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm. Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,8 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam. All-new BMW 520i Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik di kelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

Berikut daftar harga kendaraan di BMW Exhibition at Senayan City

Model: BMW 320i Sport

Retail price (off-the road): IDR 719.000.000

Model: BMW 320i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 729.000.000

Model: BMW 520i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.009.000.000

Model: BMW 530i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.169.000.000

Integrasi produk dan layanan

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke contact.us@bmw.co.id.

 

(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.