Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Jalan Tol Solo-Ngawi Siap Beroperasi dan Italjet

Sedikit demi sedikit jaringan jalan tol di Pulau Jawa tersambung. Kali ini yang siap diresmikan adalah jalan tol yang menghubungkan Solo dan Ngawi.

Liputan6.com, Jakarta Sedikit demi sedikit jaringan jalan tol di Pulau Jawa tersambung. Kali ini yang siap diresmikan adalah jalan tol yang menghubungkan Solo dan Ngawi. dan beikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jalan Tol Solo-Ngawi Siap Beroperasi, Panjangnya Sampai 90 Kilometer

Jalan tol Solo-Ngawi siap beroperasi, dan tinggal menunggu diresmikan Presiden Joko Widodo. proses perkembangan konstruksi fisik dan pembebasan lahannya sendiri sudah rampung 100 persen, dan telah lulus uji laik operasi.

Sesuai dengan Surat Dirjen Bina Marga No.JL02.01-Db/1/11/PDJD/2018, jalan bebas hambatan sepanjang 90,43 kilometer ini sudah laik beroperasi. Selengkapnya baca di sini.

2. Italjet Dragster, Skutik Radikal Asal Italia

Italia merupakan negara kelahiran pabrikan otomotif terkenal di dunia. Misalnya Ferrari, Lamborghini, dan Maserati, sedangkan di segmen sepeda motor ada Ducati, Vespa, serta MV Agusta.

Selain itu, ada juga Italjet yang juga terbilang legendaris. Baru-baru ini, pabrikan yang telah berdiri sejak 1959 silam itu merilis model terbaru dari skuter andalan mereka, Italjet Dragster dalam gelaran EICMA 2018. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Rifat Sungkar Kaget dengan Suspensi New Mitsubishi Triton, Ada Apa?

Mitsubishi Triton terbaru mengalami penyegaran cukup signifikan. Dari segi tampilan, wajah Triton anyar mirip-mirip dengan Pajero Sport dan Xpander. Sama-sama menganut bahasa desain Dynamic Shield.

Dengan tampilan yang jauh lebih segar dan performa yang meningkat, pereli sekaligus brand ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar, meyakini model terbaru Triton bakal diterima. Tidak cuma konsumen oleh fleet, pelanggan retail juga bakal tergoda. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.