Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Fitur Mini Cooper dan Pria Nekat Tidur di Jalan

MINI boleh dibilang disukai generasi milenials. Dan ternyata mobil rakitan Sunter ini punya fitur yang berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta MINI boleh dibilang disukai generasi milenials. Dan ternyata mobil rakitan Sunter ini punya fitur yang berlimpah. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. MINI Countryman Rakitan Sunter Lebih Murah tapi Fitur Berlimpah, Kok Bisa?

MINI Cooper Countryman dan Cooper Countryman Sport telah dirakit lokal oleh BMW Group Indonesia. Sama seperti sejumlah model BMW, Mini Countryman juga dirakit di fasilitas perakitan PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Dikatakan Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Mini Countryman mendapat respon positif dari masyarakat. Harga dan fitur menjadi faktor di balik larisnya mobil ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Nekat, Pria Ini Tidur di Trotoar Menghalangi Bajaj dan Sepeda Motor

Seorang pria nekat beristirahat tiduran di atas salah satu titik trotoar di Ibu Kota, Jakarta. Hal ini pun menjadi viral di media sosial Instagram.

Bahkan akun Instagram @dramaojo.id, mengunggah aksi sang pria tersebut yang mengenakan batik lengan panjang dan asyik bermain telepon genggam. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Polisi Menyamar Jadi Pencuci Kaca Mobil untuk Menilang Pengguna HP

Mengemudi memang butuh konsentrasi tinggi. Setidaknya salah satu risiko kecelakaan yang kini dianggap memecah belah konsentrasi pengemudi yaitu bermain telepon genggam atau handphone (HP).

Tak hanya di Indonesia, ancaman serius berkendara sembari bermain HP juga terjadi di sejumlah kota besar di penjuru dunia. Tak terkecuali di Victoria, Australia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.