Sukses

Top3: Harga Motor Terbang dan Motor Baru Honda Bermesin 300 Cc

Teknologi drone berkembang pesat. Idenya diganti menjadi kendaraan penumpang layaknya motor atau mobil, bahkan sudah ada yang menjualnya.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi drone berkembang pesat. Idenya diganti menjadi kendaraan penumpang layaknya motor atau mobil, bahkan sudah ada yang menjualnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mau Sepeda Motor Terbang, Siapkan Rp 2 Miliar

Hoversuft, perusahaan teknologi asal Rusia yang berbasis di California, Amerika Serikat, mengumumkan produk sepeda motor terbang Hoverbike Scorpio 3 (S3) yang sudah dapat dipesan dengan banderol US$ 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Seperti diketahui Hoverbike S3 merupakan sepeda motor terbang yang digadang-gadang menjadi salah satu solusi dari semakin padatnya jalan raya. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengintip Skutik Baru Honda yang Berkapasitas 300 Cc

Honda memanfaatkan momen EICMA 2018 untuk memperkenalkan SH300i 2019. SH300i dibenamkan beberapa teknologi baru dan enam pilihan warna.

Di Vietnam, keluarga Honda SH masuk dalam kelas skuter high-end. Bahkan di Eropa, motor matik ini menjadi skuter yang sangat popular. Meskipun adiknya, SH150i di Indonesia tak punya cukup nama untuk bisa bersaing di pasar skuter matik. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Banyak Pengguna Motuba Daihatsu, Bagaimana Dukungan Suku Cadangnya?

Acara "Bandung Lautan Daihatsu" (Balad) 2018 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/11) berhasil menyedot 55 komunitas mobil. Termasuk puluhan komunitas mobil Daihatsu motuba (mobil tua bangka), seperti Hi-Jet, Charade, Zebra, Taruna, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan sebagainya.

Pantau Merdeka.com, mobil-mobil itu masih dalam kondisi cukup bagus ala anak komunitas dan tampak masih sering dipakai jalan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.