Sukses

Top3: Harga Wuling Formo dan Hasil Tes Mobil Hybrid di Indonesia

Wuling Formo dua hari belakangan ini mencuat namanya. Maklum produk Wuling selalu hadir dengan harga miring.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Formo dua hari belakangan ini mencuat namanya. Maklum produk  Wuling selalu hadir dengan harga miring. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Beda Harga Wuling Formo, Daihatsu Grand Max dan Suzuki Carry

Wuling Motors ingin mencicipi renyahnya pasar kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan muluncurnya Wuling Formo yang hadir dalam tiga tipe yaitu blind van, dan minibus 8-seater serta minibus 7-seater.

Bicara soal mobil van atau minibus, pada dasarnya memang jenis ini telah ada sejak lama. Ya, Daihatsu dan Suzuki jadi pemain di kelas komersial. Daihatsu memiliki Gran Max dan Suzuki juga memiliki Carry. Selengkapnya baca di sini.

2. 12 Tips Berkendara Mobil Saat Malam Hari

Mengemudi di malam hari adalah sebuah pilihan menguntungkan bagi sebagian orang. Mereka beralasan, berkendara saat malam hari lebih cepat karena kondisi jalanan lengang.

Namun begitu, tak sedikit juga yang malas berkendara di malam hari, karena mereka sudah merasa lelah selepas aktivitas harian. Kaitannya terhadap jarak pandang dan fokus mata. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tes Mobil Hybrid dan Plug-In Hybrid Buat Harian, Begini Hasilnya

Untuk mendukung pengembangan kendaraan ramah lingkungan, pemerintah dalam hal ini Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan pengujian terkait mobil hybrid dan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV).

Uji coba ini, didukung sepenuhnya oleh Toyota Indonesia, dan dilakukan oleh enam perguruan tinggi, yaitu ITB, UI, UGM, Udayana, ITS, dan UNS. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.