Sukses

Top3: Jokowi Pesan 100 Gesits dan Harga Wuling Formo

Liputan6.com, Jakarta Gesits mulai menuai perhatian. Setidaknya Presiden Jokowi sudah pesan 100 unit walaupun motor listrik karya anak bangsa ini belum masuk jalur produksi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pesan 100 Unit, Jokowi Tidak Bakal Kasih Proteksi buat Gesits

Produksi massal dan penjualan sepeda motor listrik Gesits sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Bahkan, sepeda motor karya anak bangsa ini sudah diuji oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (7/11/2018), di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Setelah mencoba sepeda motor rendah emisi hasil kolaborasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan PT Gesits Technologies Indo (GTI) ini, pria yang akrab disapa Jokowi ini menunjukan rasa ketertarikannya untuk segera memiliki sepeda motor yang bakal diproduksi tahun depan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Seberapa Penting Pasang Kaca Film di Mobil?

Penggunaan kaca film pada mobil merupakan hal yang lumrah di Indonesia. Baik bawaan pabrik atau ada yang sengaja melapisinya menggunakan kaca film.

Haruskah kaca mobil dilapisi film? Mengutip laman resmi Wuling Motors Indonesia, kaca film memiliki beberapa manfaat untuk mobil. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Beda Harga Wuling Formo, Daihatsu Grand Max dan Suzuki Carry

Wuling Motors ingin mencicipi renyahnya pasar kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan muluncurnya Wuling Formo yang hadir dalam tiga tipe yaitu blind van, dan minibus 8-seater serta minibus 7-seater.

Bicara soal mobil van atau minibus, pada dasarnya memang jenis ini telah ada sejak lama. Ya, Daihatsu dan Suzuki jadi pemain di kelas komersial. Daihatsu memiliki Gran Max dan Suzuki juga memiliki Carry. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Jangan Pakai Ponco dan Merusak Trotoar
Artikel Selanjutnya
Top3: Jas Hujan Ponco dan Komentar Jokowi Soal Motor Listrik Gesits