Sukses

Beda Harga Wuling Formo, Daihatsu Grand Max dan Suzuki Carry

Jika melihat di jalanan, kendaraan minibus baik Gran Max atau Carry, keduanya kerap ditemui sebagai armada angkutan umum ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Motors ingin mencicipi renyahnya pasar kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan muluncurnya Wuling Formo yang hadir dalam tiga tipe yaitu blind van, dan minibus 8-seater serta minibus 7-seater.

Bicara soal mobil van atau minibus, pada dasarnya memang jenis ini telah ada sejak lama. Ya, Daihatsu dan Suzuki jadi pemain di kelas komersial. Daihatsu memiliki Gran Max dan Suzuki juga memiliki Carry.

 

Jika melihat di jalanan, kendaraan minibus baik Gran Max atau Carry, keduanya kerap ditemui sebagai armada angkutan umum ibu kota.

Selain itu, kedua model mobil tersebut juga banyak digunakan sebagai alat transportasi yang membantu para pelaku usaha mengantarkan ataupun menjual barang dagangnnya.

Selain Gran Max dan Carry, Mitsubishi juga sempat memiliki minibus yang dikembangkan dari L300 pikap dan T-120 SS, hanya saja saat ini perusahaa berlogo tiga berlian itu sudah tak lagi menawarkannya.

Nah, jika Anda memang sedang ingin mencari kendaraan untuk usaha, dengan budget minim, berikut ini daftar harganya mobil komersial yang bisa dipilih:

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Minibus

Berikut ini daftar harga yang dilansir situs resmi Daihatsu dan Suzuki:

Daihatsu Grand Max

- 1.3 D FH Rp 155,375 juta

- 1.3 D FF FH Rp 161,775 juta

- 1.3 D FF Ambulance FH Rp 188,775 juta

- 1.3 D FF Ambulance C Rp 188,775 juta

- 1.5 D PS FH Rp 171,375 juta

 

Suzuki Carry Real Van

-  RV.GX Rp 152 juta

 

Wuling Formo

- Formo Blind Van Rp 135,8 juta

- Formo minibus 8-seater Rp 135,8 juta

- Formo minibus 7-seater Rp 136,8 juta

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.