Sukses

Tahun Ini, Federal Oil Ajak Komunitas Motor ke Sepang

tahun ini Federal Oil mengajak tiga perwakilan komunitas sepeda motor Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Federal Oil Goes To Sepang 2018 dari PT Federal Karyatama telah sukses terselenggara. Federal Oil mengajak 106 peserta mulai dari konsumen, para mekanik, perwakilan bengkel, sampai komunitas sepeda motor untuk menyaksikan secara langsung MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Bicara komunitas, tahun ini Federal Oil mengajak tiga perwakilan komunitas sepeda motor dalam program tersebut. Mulai dari komunitas Brotherhood 250Cc, Honda Motor Bike Club, dan Honda Vario Club Indonesia.

Ketua Honda Vario Club Indonesia, Ryan mengatakan bahwa mengikuti Program ‘Federal Oil Goes To Sepang 2018 menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, bisa menonton secara langsung MotoGP dan berkunjung ke paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

“Senang sekali bisa dapat kesempatan ikut rombongan Federal Oil Goes To Sepang 2018,” ujar Ryan saat sampai ke sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

 

 

 

Mengenai program tersebut, Ryan melanjutkan bahwa komunitasnya terpilih karena kerap melakukan kerjasama termasuk dalam hal penjualan produk Federal Oil. Tak hanya itu, komunitasnya pun kerap terbantukan oleh Federal Oil yang kerap support acara komunitas Honda Vario Club Indonesia.

 “Kerjasama kami sudah dimulai cukup lama. Bahkan, komunitas Honda Vario Club Indonesia kerap membantu Federal Oil saat membuat iklan,” imbuh Ryan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini