Sukses

Mobil Imut Ini Hasil Kolaborasi Suzuki dengan Casio

Suzuki Motor Corporation berkolaborasi dengan pabrikan jam tangan Casio dalam membuat satu model mobil edisi khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Motor Corporation berkolaborasi dengan pabrikan jam tangan Casio dalam membuat satu model mobil edisi khusus. Mereka memilih Suzuki Hustle Wanderer sebagai basis model.

Hasilnya, Suzuki Hustler Wanderer kini tersedia dengan warna spesial, Chiffon Ivory Metallic. Casio juga merilis Baby-G Wanderer dengan warna natural yang sama dengan Hustler, di Jepang.

Baik Suzuki Hustler maupun jam tangan Baby-G Wanderer disebut Suzuki sangat cocok bagi orang yang sangat aktif. Jam tangan ini adalah yang pertama kalinnya diberi label Wanderer dan berwarna gading, sekalipun di luar Jepang.

Pada Hustler, warna ivory eksklusif ini dipadukan dengan bumper warna coklat dengan spion woody brown, atap woody brown, gril, dan decal coklat, serta pelek baja Gunmetallic 15-inci, dan roof rail.

Di bagian dalam, aksen kayu di bagian dasbor, trim beige, pelapis jok kursi warna black/brown, dan setir berlapis kulit berwarna coklat mempermanis tampilan Hustler.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil ini tersedia dalam pilihan sistem 2WD dan 4WD. Mesin bensin R06A 0.66L VVT 3-silinder mentenagai Hustler. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 52 PS dan torsi 63 Nm.

Mesin Hustler dipadukan dengan sistem hibrida ringan S-ENE CHARGE dan CVT. S-ENE CHARGE menggunakan motor listrik W04A dengan tenaga 2,2 PS dan torsi 40 Nm, untuk mendorong mesin saat start-up, restart, dan akselerasi. Mesin listrik ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion.

Hustler special edition 2WD dilego seharga JPY 1.608.120 atau Rp 212,5 jutaan. Sedangkan tipe 4WD dilepas seharga JPY 1.734.480atau Rp 229,3 jutaan

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.