Sukses

Top3: Parkir Paralel Mobil Matik dan Lampu Motor Kustom Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Dominasi mobil bertransmisi manual mulai berkurang. Mobil bertransmisi otomatis mulai banyak digemari karena lebih nyaman terutama di jalan macet. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Matik Juga Bisa Parkir Paralel, Begini Caranya

Masih ada yang beranggapan bahwa mobil bertransmisi otomatis atau mobil matik disebut tak bisa didorong jika sudah parkir. Hal tersebut berlaku bagi yang tak mengetahui keberadaan shift lock.

Dengan adanya tombol shift lock mobil matik yang sedang parkir pun bisa didorong jika menghalangi kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Sayang, Lampu Depan Motor Kustom Jokowi Tak Menyala

Presiden Joko Widodo, Minggu pagi (4/11/2018), melakukan blusukan ke Pasar Anyar, Tangerang, Banten, menggunakan sepeda motor kustom.

Blusukan kali ini tampak berbeda, sebab Jokowi, sapaan Joko Widodo,  menggunakan motor kustom terbaru berbasis Kawasaki W175. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Helm Klasik Jokowi Ternyata Harganya Murah Meriah, Berapa?

Ada hal menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sunday morning ride (Sunmori) ke Pasar Anyar, Tangerang, Banten, Minggu (11/5). Selain mengendarai motor kustom terbaru, Jokowi juga mengenakan helm klasik jenis open face yang diketahui merupakan merek lokal.

Helm berkelir hitam doff itu adalah Cargloss CF. Dalam katalog resmi Cargloss Helmet, helm tersebut dinamakan CF Black Doff Cargloss Army. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Parkir Paralel Mobil Matik dan Motor Kustom Jokowi
Artikel Selanjutnya
Top3: Bocah Peniru Komentator MotoGP dan Motor Jokowi