Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Parkir Paralel Mobil Matik dan Motor Kustom Jokowi

Kesulitan mencari parkir sering membuat kita jengkel. Mau tak mau harus parkir paralel. Namun ada cara tersendiri untuk mobil bertransmisi otomatis.

Liputan6.com, Jakarta Kesulitan mencari  parkir sering membuat kita jengkel. Mau tak mau harus parkir paralel. Namun ada cara tersendiri untuk mobil bertransmisi otomatis. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Matik Juga Bisa Parkir Paralel, Begini Caranya

Masih ada yang beranggapan bahwa mobil bertransmisi otomatis atau mobil matik disebut tak bisa didorong jika sudah parkir. Hal tersebut berlaku bagi yang tak mengetahui keberadaan shift lock.

Dengan adanya tombol shift lock mobil matik yang sedang parkir pun bisa didorong jika menghalangi kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Kustom Baru Jokowi, Apa Saja yang Berubah?

Pagi tadi, Jokowi kembali blusukan. Kali ini orang nomor satu di Indonesia ini menggunakan motor kustom barunya mengunjungi Pasar Anyar di Tangerang, Banten pada Minggu (4/11/2018).

Motor kustom yang ditunggai Jokowi, merupakan Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi menjadi model tracker dengan tangki bensin bertulisan Jokowi. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Penantang Toyota Fortuner dari India Bakal Rilis Pertengahan November 2018

Pabrikan mobil India, Mahindra akan merilis SUV anyarnya pada 26 November 2018 mendatang. SUV bernama Mahindra Altura itu disebut memiliki desain yang mirip dengan SsangYoung Rexton dari Korea.

Melansir Autocar India, Altura memang memiliki gen Rexton dan akan diposisikan di atas XUV500. Tapi bagian gril Altura masih menampakkan karakter Mahindra. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.