Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Aktivitas Pabrik Esemka dan Toyota Camry Generasi ke-8

Sudah terhembus kabar bila Esemka akan segera diproduksi. Kenyataannya memang pabrik yang ada di Boyolali, Jawa Tengah, sudah menggeliat.

Liputan6.com, Jakarta Sudah terhembus kabar bila Esemka akan segera diproduksi. Kenyataannya memang pabrik yang ada di Boyolali, Jawa Tengah, sudah menggeliat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pabrik Esemka di Boyolali Mulai Menggeliat

Nama Esemka kembali muncul. Kabarnya pabrik mobil di Boyolali, Jawa Tengah tersebut mulai menggeliat dengan  aktivitasnya.

Pabrik yang memproduksi mobil Esemka berlokasi di Desa Demangan, Sambi, Boyolali. Menurut pantauan Solopos.com di pabrik itu, Senin (22/10/2018), dari kejauhan terlihat mobil-mobil berjajar rapi di halaman sisi timur. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Cara Menyetir di Tanjakan yang Wajib Kamu Tahu

Bagi para pengemudi pemula, menyetir di tanjakan bisa menjadi sebuah persoalan pelik. Kita mesti menguasai trik-trik khusus agar bisa melewati tanjakan dengan mulus tanpa masalah

.Kita dituntut untuk bisa mengendalikan beberapa fitur pada mobil secara bersamaan, seperti kopling, gigi, rem, dan gas. Kondisi ini akan semakin sulit, ketika kita terjebak macet di tanjakan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Generasi Ke-8 Toyota Camry Mengaspal Akhir Oktober, Ada Pilihan Hybrid

Toyota Camry generasi ke delapan akan resmi mengaspal 29 Oktober 2018 mendatang. Thailand jadi destinasi pertama kehadiran all new Toyota Camry di Asia Tenggara.

Melalui akun Facebook dan website resmi perusahaan, Camry mulai tebar pesona. Melansir Paultan, generasi 8 Camry juga akan menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga dipakai Prius dan C-HR. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.