Sukses

10 Mobil yang Digemari Generasi Milienial, Tertarik?

Dari 10 mobil yang paling digemari, hanya ada satu sosok Sport Utility Vehicle (SUV), satu pikap, dan sisanya adalah sedan atau mobil kompak.

Liputan6.com, New York - Amerika Serikat mungkin bisa dibilang salah satu kiblatnya tren generasi milenial. Apa yang sedang booming di Negari Paman Sam, maka hal itu akan menular ke sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia.

Bicara kaum milenial, ternyata mereka juga memiliki ketertarikan tersendiri khususnya di sektor otomotif.

Perusahaan asuransi QuoteWizard, melakukan survei kepada dua juta lebih pelanggannya milenial yang berusia antara 22-37 tahun selama satu tahun terhadap jenis mobil apa yang paling banyak dikendarai.

Menurut seorang juru bicara perusahaan tersebut, data yang dikumpulkan QuoteWizard berdasarkan formulir asuransi yang dilaporkan sendiri dan tercantum dalam perjanjian kedua belah pihak.

Hasilnya, dari 10 mobil yang paling digemari, hanya ada satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV), satu pikap, dan sisanya adalah sedan atau mobil kompak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar mobil-mobil kegemaran kaum Milenial Amerika Serikat

1. Honda Accord

 

2.  Nissan Altima

 

3.  Honda Civic

 

4.  Toyota Camry

 

5. Hyundai Sonata

3 dari 3 halaman

Selanjutnya:

6. Chevrolet Impala

7. Ford F-150

8. Toyota Corolla

 

9. Ford Focus

 

10. Jeep Grand Cheroke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini