Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Isi BBM Full dan Desain Toyota Avanza Baru

Sering kali kita dengar orang meminta pegawai SPBU untuk mengisi tangki bensinnya hingga full. Banyak alasan mengapa harus isi penuh, tapi ada alasan juga untuk tidak mengisi full tangki BBM.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali kita dengar orang meminta pegawai SPBU untuk mengisi tangki bensinnya hingga full. Banyak alasan mengapa harus isi penuh, tapi ada alasan juga untuk tidak mengisi full tangki BBM. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 2 Alasan Mengapa Tak Perlu Full Tank Saat Isi BBM

Mengisi bahan bakar minyak (BBM) sudah wajib hukumnya bagi pemilik kendaraan. Bahkan ada saja pemilik kendaraan yang kerap mengisi BBM full tank atau sampai penuh.

Berbagai alasan pun muncul ketika selalu mengisi full tank, yaitu tak mau bolak balik ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Selengkapnya baca di sini.

2. Inikah Calon Toyota Avanza Terbaru?

Kehadiran Toyota Avanza terbaru sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan di dunia maya kini banyak beredar Toyota Avanza dengan beragam desain.

Salah satunya seperti yang diunggah Risky Fauzi Satria Purnama dalam akun Instagram-nya @riskyfauzisp. Saking berubahnya, tak sedikit yang beranggapan desainnya tersebut merupakan Avanza model terbaru. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Serba Hitam, Yamaha Lexi Tampak Elegan

Yamaha Indonesia menambah pilihan warna untuk skutik paling baru mereka, Lexi 125. Kelir baru ini melengkapi warna sebelumnya, Matte Red, Matte Grey, dan White untuk varian standar dan Blue Matte, Bronze, dan Matte Grey untuk varian S.

Kini, Yamaha memberikan tambahan pilihan warna untuk motor penantang Honda PCX 125 itu. Matte Black, yang membuat Lexi tak hanya seksi tapi juga garang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.