Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Premium Tidak Naik dan Harga Yamaha R25 Baru

Pertamina resmi menaikkan harga BBM Pertamax series. Alasannya nilai dolar semakin kuat dibanding rupiah dan harga minyak dunia jadi semakin tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Pertamina resmi menaikkan harga BBM Pertamax series. Alasannya nilai dolar semakin kuat dibanding rupiah dan harga minyak dunia jadi semakin tinggi. Namun Premium yang juga dihasilkan Pertamina tidak ikutan naik karena kibijakan pemerintah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Alasan Harga BBM Premium Belum Naik

Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Series, Dex Series, serta Biosolar Non PSO mengalami kenaikan secara serentak di seluruh Indonesia mulai pukul 11.00 WIB Rabu (10/10/2018).

Namun ternyata hal itu tidak dengan jenis premium. Karena BBM dengan ron 88 tersebut dikabarkan mengalami kenaikan harga paling cepat diumumkan pada Rabu (10/10/2018) pukul 18.00 wib. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Meluncur, Ini Daftar Harga Yamaha R25 Lokal Terbaru

Yamaha resmi merilis model baru Yamaha R25 dan R3 secara serentak di Indonesia, Thailand, dan Amerika Serikat. Model anyar ini mengalami ubahan cukup banyak.

Pembalap Tech 3 Yamaha di ajang MotoGP, Hafizh Syahrin dan pembalap andalan Yamaha Indonesia Galang Hendra Pratama di kejuaraan WorldSSP300 menjadi saksi kelahiran model terbaru Yamaha R25 dan R3. Keduanya menunggangi motor berkelir biru. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Uang Kemenangan Khabib dari McGregor Bisa Beli 138 Toyota Avanza Tipe Tertinggi

Drama pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) 229 masih terus berlanjut. Dalam duel ini, Khabib berhasil mengalahkan petarung berjuluk Notorious tersebut lewat cekikan di ronde ke-4.

Sesuai kesepakatan dengan pihak promotor, Khabib Nurmagomedov seharusnya mendapat bayaran sebesar 2 juta USD atau setara dengan Rp 30,51 Miliar. Sementara lawannya, Conor McGregor kebagian jatah lebih besar, yakni 3 juta USD atau setara Rp45,7 Miliar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.