Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga BBM Pertamina Naik dan Teknik Parkir Mobil

Dolar Amerika naik, otomotis semua hal yang transaksinya memakai mata uang ini ikut terimbas. Salah satunya adalah BBM. Dan akhirnya Pertamina memutuskan untuk menaikkan harga BBM non subsidi.

Liputan6.com, Jakarta Dolar Amerika naik, otomotis semua hal yang transaksinya memakai mata uang ini ikut terimbas. Salah satunya adalah BBM. Dan akhirnya Pertamina memutuskan untuk menaikkan harga BBM non subsidi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga BBM Pertamina Naik, Ini Daftar Harganya

PT Pertamina (Persero) menyesuaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Pertamax Series dan Dex Series, serta Biosolar Non PSO mulai pukul 11.00 WIB dan berlaku di seluruh Indonesia, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, untuk harga BBM jenis Premium, Biosolar PSO, dan Pertalite tidak naik. Sedangkan daerah yang terkena bencana alam seperti di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah sementara ini harga tidak mengalami kenaikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Teknik Parkir Mobil Masih Berantakan? Perhatikan 5 Tips Ini

Meski merasa mahir mengemudi, namun ternyata masih ada saja yang tak bisa melakukan parkir. Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa parkir jadi masalah.

Padahal, parkir merupakan salah satu teknik penting yang harus dikuasai para pengemudi, baik dalam kondisi ramai ataupun lokasi yang sempit. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Trik Freestyle Paling Edan, Jangan Ditiru Guys

Dalam dunia freestyler, ada beberapa teknik dasar yang harus dikuasai. Trik dasar seperti wheelie, stoppie, dan burn-out menjadi wajib untuk dikuasai.

Namun, selain tiga trik dasar tersebut, banyak juga pengembangan trik yang lebih ekstrim. Salah satunya, yang dilakukan oleh fresstyler ini, dan bahkan trik yang dilakukan lebih cenderung aneh dan nyeleneh. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.