Sukses

Koleksi Mobil Mr. Bean Ikut Main Film Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak kawakan asal Inggris, Rowan Atkinson, bersiap memperkenalkan film terbarunya Johny English Strikes Again yang bakal dirilis pada 26 Oktober 2018.

Menariknya, mengutip dari Imdb.com, aktor yang lebih dikenal sebagai Mr. Bean ini menggunakan koleksi mobil pribadinya dalam film begenre action-comedy tersebut.

Diketahui, mobil eksotis tersebut adalah Aston Martin V8 Vantage 'Oscar India' keluaran 1978.

Berdasarkan sumber yang sama, Atkinson membeli mobil itu hanya 6 bulan sebelum proses shooting dimulai.

Sebelumnya, pemeran Mr. Bean ini merasa bahwa penampilan Aston Martin V8 Vantage Classic akan cocok dengan perannya dalam film Johny English Strikes Again.

Sekilas mengenai Aston Martin V8 Vantage 'Oscar India'. Mobil ini adalah seri ke-4 dari Aston Martin V8 yang melakoni debutnya pada Birmingham International Motor Show 1978.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ciri khas dari Aston Martin V8 Vantage 'Oscar India' adalah air-scoop yang ditutup dan hanya menyisakan lekukannya saja. Selain itu, spoiler belakangnya terintegrasi dengan buntutnya.

Uniknya lagi, Aston Martin V8 Vantage 'Oscar India' diproduksi secara terbatas. Sejak dirilis pada 1978 dan disuntik mati 1985, tercatat hanya 352 unit yang dibuat.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini: