Sukses

Top3: Pria Beruntung dan Kustomfest 2018

Sering orang bermimpi memiliki motor kustom yang disukai berdasarkan karakternya. Tapi jarang ada yang langsung membumikan mimpinya seketika kecuali beruntung seperti yang pria asal Aceh ini.

Liputan6.com, Jakarta Sering orang bermimpi memiliki motor kustom yang disukai berdasarkan karakternya. Tapi jarang ada yang langsung membumikan mimpinya seketika kecuali beruntung seperti yang pria asal Aceh ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Modal Rp 60 Ribu, Pria Aceh Boyong Moge Kustom Keren

Kustomfest 2018 menjadi momen spesial bagi Imran Muslani. Di antara puluhan ribu orang yang menghadir lebarannya anak kustom, pria asal Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam, itu menjadi orang yang paling beruntung.

Mahasiswa semester akhir Akprind jurusan Teknik Mesin itu mendapatkan lucky draw atau hadiah undian berupa Harley-Davidson Sportster 838 Evolution. Selanjutnya baca di sini.

2. Daftar Pemenang Kustomfest 2018

Gelaran Kustomfest 2018 yang berlangsung di Jogja Expo Kemayoran, Yogyakarta, berakhir sudah. Selama dua hari lebaran pencinta kustom, lahir pula sang raja baru.

Pantauan Liputan6.com, dari 155 motor kustom yang lolos seleksi, ada banyak pemenang yang diumumkan lantaran banyaknya kelas yang diperlombakan. Namun hanya satu motor yang berhak menyandang gelar tertinggi yakni Best Bike Kustom Show. Selanjutnya baca di sini.

 

 

Simak Vidio Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini yang Membuat 'The 29' Jadi Motor Kustom Terbaik Kustomfest 2018

Kustomfest 2018 banyak menelurkan motor dan mobil kustom terbaik karya anak bangsa. Dari sekian banyak karya yang ditampilkan dalam lebaran anak motor kustom tersebut, motor garapan Andika Pratama dari Krom Works menyabet gelar Best Bike Kustom Kustomfest 2018.

Motor kustom berjuluk 'The 29' itu mampu mencuri perhatian para juri lokal maupun international berkat gaya neo-cafe racer yang dianut. Selanjutnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.