Sukses

Top3: Yamaha MT-15 dan Harga Yamaha XMax 125

Liputan6.com, Jakarta Motor sport keluaran Yamaha selalu menarik perhatian. Apalagi kalau segmennya naked bike dengan kapasitas mesin kecil seperti Yamaha MT-15. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha MT-15 Keluar di Thailand, Seperti Apa Spesifikasinya?

Yamaha MT-15 akhirnya meluncur di Thailand. Sebelumnya motor naked bike ini beberapa kali terpergok di jalanan. Peluncurannya disaksikan langsung Valentino Rossi rangkaian MotoGp yang berlangsung di Sirkuit Buriram.

Melansir Greatbiker, meninggalkan nama M-Slaz atau Xabre jika di Indonesia, MT-15 memang memiliki tampilan yang berbeda dengan M-Slaz. Lihat saja, desain lampu depan MT-15 terlihat gahar yang terbagi dua, sisi kanan dan kiri, serta satu lampu di bawah sisi tengah. Selengkapnya baca di sini.

2. Generasi Ketiga Mercedes-Benz CLS Sapa Indonesia, Simak Detailnya

Mercedes-Benz Indonesia merilis CLS generasi ketiga di Star Arena, Senayan City, Jakarta. New CLS tetap memancarkan bodi khas sedan coupe 4-pintu dengan wajah dan buritan berbeda. Sekilas bahasa desain terbaru yang dianut memiliki banyak kemiripan dengan A-Class.

Kelahiran CLS-Class pada 2003 silam, menciptakan segmen kendaraan baru cukup unik. Sedan bongsor berbasiskan E-Class, menganut paham desain coupe dengan bodi streamline, menukik di bagian belakang. Prinsip coupe harus 2-pintu dimentahkan oleh CLS, 4-pintu juga bisa disebut coupe. Ciri lain yang dipertahankan, jendela pintu tanpa bingkai alias frameless. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Di Eropa, Yamaha XMax 125 Nyaris Rp 100 Juta

Berbeda dengan Indonesia, Yamaha Eropa justru tidak menghadirkan Yamaha Lexi untuk bersaing di skutik 125 cc, melainkan Yamaha XMax 125.

Ya, di Eropa, Yamaha XMax juga ditawarkan dengan mesin 1-silinder SOHC 124 cc liquid-cooled. Dapur pacu yang disokong sistem pengabutan injeksi ini mampu menyumbangkan tenaga sebesar 16,7 hp dengan torsi maksimum 12 Nm. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Fortuner Baru dan Perilaku yang Wajid Diikuti Bikers
Artikel Selanjutnya
Top3: Versi Terbaru Toyota Fortuner dan Kelakuan yang Wajib Bikers Tiru