Sukses

Top3: Versi Terbaru Toyota Fortuner dan Kelakuan yang Wajib Bikers Tiru

Baik Toyota Fortuner maupun Innova punya nama di kancah otomotif nasional. Banyak fans fanatik sehingga tiap ubahan yang terjadi akan diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Baik Toyota Fortuner maupun Innova punya nama di kancah otomotif nasional. Banyak fans fanatik sehingga tiap ubahan yang terjadi akan diikuti. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kehadiran Toyota Fortuner dan Innova Model Baru Semakin Dekat, Ini Buktinya

Selain laris manis di Indonesia, tiga moel Toyota, yaitu Toyota Fortuner, Innova, dan juga Hilux juga cukup diminati di negara lain. Bahkan, untuk model baru dari ketiga produk yang disebut Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) sudah terlebih dahulu muncul di Malaysia, setelah sebelumnya hadir di India.

Kehadiran model baru di negara tetangga ini, semakin mengindikasikan model baru tersebut juga bakal muncul di Tanah Air. Terlebih, Toyota Indonesia merupakan basis produksi dari Innova dan Fortuner, sedangkan Hilux di Thailand. Selengkapnya baca di sini.

2. Berburu SUV Setengah Miliar Rupiah, Pilih Toyota Fortuner atau Isuzu mu-X?

Mobil SUV merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan mobil berdesain tangguh dengan kemampuan untuk melibas medan offroad.

Saat ini, dengan budget Rp500 jutaan, ada 2 produk yang menarik untuk dipinang. Pertama adalah varian tertinggi Isuzu mu-X Royale dengan banderol Rp504,5 juta dan Toyota Fortuner 2.4 G AT seharga Rp489,85 juta (OTR Jakarta). Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Perilaku Berkendara yang Wajib Ditiru Bikers Indonesia

Perilaku pengendara sepeda motor di Indonesia memang cenderung urakan. Bagaimana tidak, mereka kerap tak mematuhi aturan lalu lintas.

Salah satu kasus contoh kasusnya yaitu ketika di persimpangan jalan, tepatnya saat lampu merah. Rata-rata, pengendara sepeda motor ingin sekali menerobos lampu merah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.