Sukses

Top3: Kelebihan Nano Ceramic dan Penantang Baru Toyota Fortuner

Perkembangan teknologi tak bisa dibendung. Tak terkecuali dalam perawatan mobil. Setelah wax ada lagi lapisan nano ceramic.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi tak bisa dibendung. Tak terkecuali dalam perawatan mobil. Setelah wax ada lagi lapisan nano ceramic. Dan berikut berita populer lainnya:

1. Jangan Salah, Ini Perbedaan Wax dan Nano Ceramic untuk Merawat Cat Mobil

Untuk melindungi cat mobil kesayangan, banyak cara yang bisa dilakukan pemilik kendaraan. Paling sederhana bisa dilakukan dengan mencuci dengan benar.

Kemudian, yang lebih memerlukan biaya dan waktu bisa melakukan coating, dan juga waxing atau dipoles dengan berbagai bahan seperti liquid (cair), pasta, atau butter. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Beli Mobil Listrik, Berapa Daya Listrik Rumah Minimal buat Cas Baterai?

EQ Power Charging yang merupakan salah satu fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik dari Mercedes-Benz dipasang pertama kali di salah satu area parkir di Plaza Indonesia, Jakarta.

Fasilitas pengisian daya berbentuk wallbox ini diklaim mampu mengisi daya baterai hingga penuh dan cepat, yaitu hanya sekitar 30 menit. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Model Baru Penantang Toyota Fortuner dari Isuzu Mulai Tebar Pesona

Selain memiliki mobil komersial yang tangguh, Isuzu juga memiliki satu model sport utility vehicle (SUV) keren, MU-X. Mobil ini, menjadi senjata pabrikan yang terkenal dengan mesin dieselnya untuk bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Melansir Drivespark, Senin (25/9/2018), untuk pasar India sendiri, Isuzu MU-X sudah memiliki model facelift. Berdasarkan laporan GaadiWaadi, model anyar ini bakal hadir dengan desain yang lebih segar, dan siap bersaing dengan para pesaingnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.