Sukses

Obat Ajaib Ini Bisa Bikin Bodi Mobil Kinclong

Menjaga tampilan kendaraan kesayangan agar selalu terlihat kinclong memerlukan pengorbanan, baik dalam hal waktu maupun biaya

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga tampilan kendaraan kesayangan agar selalu terlihat enak dipandang memerlukan pengorbanan, baik dalam hal waktu maupun biaya. Berkilaunya eksterior mobil tidak cukup hanya dengan dicuci dan dipoles saja, ada langkah lain yang bisa dilakukan agar tampilannya terlihat kinclong.

Salah satu cara yang bisa diterapkan adalah dengan menggunakan obat khusus perawatan mobil seperti yang ditawarkan produk XTO. Setidaknya ada tiga produk utama yang ditawarkan, seperti Mineral Sapphire Coating, Ceramic Serum Coating, dan Glass Essence.

Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia mengatakan, Mineral Sapphire adalah formula teknologi coating tercanggih saat ini, yang mempunyai sifat permanen dengan bahan nano sapphire untuk melindungi permukaan cat dari kontaminasi dan goresan, serta menghasilkan kilap yang luar biasa.

Sementara Ceramic Serum adalah cairan coating yang terbuat dari proses kimia yang hanya menghasilkan bahan keramik pilihan terbaik, sehingga membuat lapisan coating menjadi lebih keras, lebih kuat, lebih tahan lama dan tentunya lebih kilap dari bahan keramik biasanya.

"Sedangkan Glass Essence adalah produk coating khusus untuk kaca yang mempunyai banyak manfaat, antara lain untuk menciptakan efek anti air (hydrophobic) sehingga kaca terhindar dari noda kerak air dan jamur, meningkatkan kejernihan pandangan hingga 25 persen serta mengurangi silau di malam hari hingga 40 persen," terang Christopher.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain tiga produk utama, XTO juga memiliki berapa produk untuk proses auto detailing, yakni Spotless dan Shimmer Interior. Disebutkan, Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di bodi kendaraan.

"Cara pakainya sangat mudah dan singkat, cukup dioles ke panel bodi kendaraan maka seketika kerak dan jamurakan hilang," kata Christopher.

Sedangkan Shimmer Interior adalah pembersih ajaib untuk interior bahan vinyl, plastik dan semi kulit. Cara penggunaannya hanya tinggal gosok pada bagian yang kotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.