Sukses

Top3: Tilang Elektronik Segera Berlaku dan 5 Perubahan Toyota Sienta

Kota pintar (smart city) membangun peradaban berbasis teknologi. Semua agar tatanan bermasyarakat lebih teratur. Tak terkecuali dengan penegakan hukumnya. Kali ini tilang elektronik segera diberlakukan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kota pintar (smart city) membangun peradaban berbasis teknologi. Semua agar tatanan bermasyarakat lebih teratur. Tak terkecuali dengan penegakan hukumnya. Kali ini tilang elektronik segera diberlakukan di Jakarta. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bulan Depan, Jakarta Mulai Uji Coba Tilang Elektronik

Setelah wacana penerapan tilang elektronik bergulir sejak tahun lalu, akhirnya Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta berencana melakukan uji coba penerapan electronic traffic law enforcement (E-TLE). Percobaan tilang elektronik untuk wilayah Jakarta ini bakal dilakukan Oktober mendatang.

Dijelaskan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf, seharusnya pada 22 September lalu pihaknya melakukan launching penerapan tilang elektronik ini. Namun, karena berbarengan dengan pelaksanaan Asian Games, dan sebagainya harus diundur terlebih dahulu. Selengkapnya baca di sini.

2. Harga CBR 250RR Terbaru dan Terbaik 2018

Jakarta Salah satu produk papan atas dari motor Honda adalah CBR250RR. CBR sendiri merupakan motor bergenre sport, dengan fairing, dan posisi duduk agak membungkuk. Tak bisa dipungkiri, CBR 250RR adalah lini sepeda motor sport paling populer di Indonesia.

Astra Honda Motor Indonesia akhirnya merilis untuk pertama kalinya CBR250RR pada tahun 2016 lalu. Dan hingga kini penjualannya pun sudah sangat baik. Kehadiran motor sport besutan Honda ini langsung berhadapan alias bersaing dengan Kawasaki Ninja 250R dan juga Yamaha R25. Ketiga motor ini bersaing ketat dalam memperbutkan pasar terbaik di tanah air. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 5 Perubahan Toyota Sienta Facelift 2018, Apa Saja?

Toyota Sienta 2018 mendapatkan perubahan minor dari Toyota Motor Corporation (TMC). Perubahan paling menonjol pada bagian grille depan dan kelir yang diguyurkan pada bodi. Ada dua warna yang beda pada atap dan sisi bodi (two tone). Namun, Toyota tetap memegang konsep Fun & Active, sebagai mobil andalan keluarga.

Mengenai fungsi keamanan Toyota Sienta facelift, ia punya fitur anyar berupa intelligent clearance sonar (parking support brake). Kemudian kata Toyota, MPV baru ini lebih irit BBM. Versi regular hanya minum bensin 22,8 km/l dan versi hibrid mencapai penghematan 28,8 km / l. Untuk lebih perinci, kami jabarkan lima ubahan utama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.