Sukses

Top3: Daya Cengkeram Motor Rossi Masih Bermasalah dan Mobil Konsep F1

Dua musim ini, bukan masa yang menyenangkan buat Yamaha di MotoGp. Valentino Rossi dan Maveric Vinales belum mencatatkan diri sebagai yang terbaik. Kendala motor masih menggelayuti tim garpu tala ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua musim ini, bukan masa yang menyenangkan buat Yamaha di MotoGp. Valentino Rossi dan Maveric Vinales belum mencatatkan diri sebagai yang terbaik. Kendala motor masih menggelayuti tim garpu tala ini. Dan berikut ringkasan berita populer selanjutnya:

1. Catatan Buruk, Yamaha YZR-M1 Tidak Memiliki Daya Cengkram yang Bagus

Dua musim terakhir MotoGP memang bukan milik Yamaha. Pabrikan yang diperkuat pembalap Maverick Vinales dan Valentino Rossi ini belum mampu mencatatkan kemenangan. Tercatat, sudah 22 balapan MotoGP sejak 2017 mereka lalui tanpa kemenangan.

Hasil tersebut, tentunya mengulangi hasil minus Movistar Yamaha 20 tahun lalu pada 1997-98, Yamaha paceklik kemenangan dalam 22 seri. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenal Mobil-Mobil Mini Zaman Dulu

Sebelum dimiliki secara langsung oleh BMW Group di tahun 2000, MINI memiliki beberapa model yang dipasarkan dari tahun 1959 hingga 2000.

Pada saat itu desain MINI cenderung lebih kompak dan mungil, tidak sebongsor sekarang. Nah, berikut ini adalah deretan mobil MINi yang cukup populer sebelum dimiliki seutuhnya oleh BMW Group dikutip dari Wikipedia. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bocor, Konsep Mobil Balap 2021 Muncul di Dunia Maya

Tidak hanya konsep kendaraan konvensional baru yang bisa bocor di dunia maya, konsep mobil balap Formula 1 (F1) ternyata juga bisa menyebar di jejaring sosial sebelum waktunya. Hal tersebut, terbukti dari beredar luasnya konsep tampilan 'jet darat' yang bakal digunakan di musim 2021.

Melansir Motorsport.com, ditulis Sabtu (15/9/2018), bocoran konsep mobil balap F1 ini terjadi ketika Managing Director Motorsport F1, Ross Brawn, menyampaikan gagasannya tentan mobil balap F1 2021 di seminar Tech Talk yang digelar di Singapura. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.