Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Keunggulan All New Honda Brio dan Gibran Ajak Main Vespa

Akhirnya harga all new Honda Brio keluar. Seperti biasa harganya naik dari generasi sebelumnya. Lantas apa keistimewaan mobil mungil ini?

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya harga all new Honda Brio keluar. Seperti biasa harganya naik dari generasi sebelumnya. Lantas apa keistimewaan mobil mungil ini? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Tembus Rp 190 Juta, Apa Hebatnya Honda Brio RS CVT?

Honda Prospect Motor (HPM) baru mengumumkan harga all new Honda Brio. Sebelumnya, citycar ini melakoni debutnya pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada Agustus lalu.

Hadir dalam 5 varian, all new Honda Brio ditawarkan dengan harga yang beragam. Berdasarkan situs resmi HPM, varian terendah all new Honda Brio dibanderol Rp139 juta. Sementara itu, varian tertingginya, all new Honda Brio RS CVT, dijual seharga Rp190 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Gibran Ajak Pecinta Skuter Berpesta di Indonesia Scooter Festival

Sama seperti sang ayah, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putera pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi tengah gandrung sepeda motor. Bahkan Gibran sudah memiliki dua motor kustom yang digarap oleh builder lokal.

Ia pun beberapa kali terlihat dalam kegiatan yang melibatkan para bikers. Terakhir, ayah satu anak itu terlihat menunggangi Royal Enfield 500 kelir hijau bergaya bobber saat gelaran Burnout 2018 di Solo, Jawa Tengah. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menyeramkan, Motor Ini Hasil Mutilasi Mobil Suzuki Swift dan Toyota Camry

Membuat sepeda motor bertenaga diesel terdengar seperti ide gila yang tak mungkin dilakukan. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Sam Turner. Kesehariannya bekerja menjadi montir diesel di US Postal Service menjadi modal awal yang cukup memadai.

Dilansir dari RideApart, Sam Turner telah menciptakan mahakaryanya, sebuah sepeda motor yang dibuat dengan tangannya sendiri, bertenaga diesel, hidrostatik dan layaknya mobil berpenggerak empat roda (all-wheel-drive) yang beroperasi di motor roda dua. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.