Sukses

Top3: Donald Trump Boikot Harley-Davidson dan Potongan Harga Honda Forza

Rencana Harley-Davidson hengkang dari tanah kelahirannya membikin Donald Trump berang. Langsung saja orang nomor satu di Amerika Serikat itu mengajak para bikers untuk memboikot perusahaan moge legendaris itu.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Harley-Davidson hengkang dari tanah kelahirannya membikin Donald Trump berang. Langsung saja orang nomor satu di Amerika Serikat itu mengajak para bikers untuk memboikot perusahaan moge legendaris itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Memanas, Donald Trump Ajak Bikers Boikot Harley-Davidson

Jenama legendaris Harley-Davidson berencana untuk memindahkan produksinya dari Amerika Serikat (AS), ke negara lain.

Untuk mencegah agar hal tersebut tidak terjadi, Presiden AS, Donald Trump beberapa waktu lalu men-tweet kata-kata ajakan kepada para pengendara untuk memboikot pabrikan asal Negeri Paman Sam tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Cara Sederhana Usir Bau Rokok di Kabin Mobil

Bagi pemilik mobil yang memiliki kebiasaan merokok sembari berkendara, pasti bakal bermasalah dengan bau tak sedap di dalam kabin.

Jika sudah begitu, pastinya akan menimbulkan ketidaknyaman, terutama saat berkendara bersama orang lain, baik dengan teman, pacar, ataupun keluarga. Selengkapnya baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Forza 250 Bakal Turun Harga, Benarkah?

Honda Forza 250 menjadi bintang baru PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia. Melakoni debutnya di GIIAS 2018, Honda Forza 250 mendominasi penjualan produk Honda.

Selama 10 hari pameran, skutik gambot ini tak pernah sepi pengunjung. Pemesanan penantang Yamaha XMax 250 itu menembus angka 321 unit. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.