Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Helm Keren Jokowi dan Mobil Nirsopir

Kehebohan yang dibuat Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018 masih berlanjut. Banyak yang penasaran dengan motor dan helm yang dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan yang dibuat Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018 masih berlanjut. Banyak yang penasaran dengan motor dan helm yang dipakainya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Selain Yamaha FZ1, Helm Jokowi di Pembukaan Asian Games Tak Kalah Keren

Dalam pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018), Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) kembali beraksi menggunakan sepeda motor. Namun, bukan motor trail atau custom yang digunakan, melainkan motor Paspampres, Yamaha FZ1.

Motor Paspampres ini merupakan kendaraan yang memiliki kemampuan khusus, dan merupakan versi telanjang dari Yamaha R1, dan memiliki tenaga yang cukup dahsyat. Selengkapnya baca di sini.

2. Tanpa Target, Vinales Hanya Ingin Menikmati Yamaha YZR-M1 di Inggris

Penampilan Maverick Vinales di ajang balap MotoGP musim ini memang tidak terlalu menggembirakan. Hal tersebut, menyusul masih buruknya performa tunggangannya, Yamaha YZR-M1.

Bahkan, saat akan menjalani balapan di Inggris, pada 26 Agustus mendatang, pembalap berpaspor Spanyol ini tidak memiliki target khusus. Rekan setim Valentino Rossi di pabrikan berlambang garpu tala tersebut, hanya ingin menikmati mengendarai Yamaha YZR-M1 di Sirkuit Silverstone. Selengkapnya baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ternyata, Kendaraan Nirsopir Bukan Teknologi Mobil Modern

Saat ini, industri otomotif tengah mengembangkan teknologi modern untuk penggunaan di masa depan. Salah satunya, kehadiran mobil autonomous alias nirsopir (tanpa pengemudi).

Teknologi yang memungkinkan mobil dapat berjalan sendiri ini, dinilai sebagai sebuah revolusi industri kendaraan yang bakal terjadi di masa depan. Bahkan, teknologi ini masih dianggap mustahil bisa diimplementasikan di sebuah roda empat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.