Sukses

Top3: Mitos BBM dan Motor Jokowi di Pembukaan ASIAN Games 2018

Mitos sering keluar karena ketidaktahuan kita akan sesuatu. Tak terkecuali tentang bahan bakar yang ternyata punya banyak informasi yang kurang tepat dan menjadi mitos yang dipercaya banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Mitos sering keluar karena ketidaktahuan kita akan sesuatu. Tak terkecuali tentang bahan bakar yang ternyata punya banyak informasi yang kurang tepat dan menjadi mitos yang dipercaya banyak orang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mitos Isi Bensin yang Bikin Pemilik Mobil Keliru, Apa Saja?

Bagi pemilik mobil, memang banyak yang hanya bisa mengemudikan mobil. Tidak jarang, si empunya roda empat ini tidak paham cara kerja mesin, sehingga banyak mitos beredar.

Contohnya, terkait pengisian bahan bakar minyak (BBM) yang keliru, dan karena beredar terus menerus, justry jadi dianggap benar. Bahkan, karena mitos tersebut, tidak jarang pemilik mobil merasa ketakutan dan bakal membuat mengakibatkan mesin mengalami kerusakan. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Brio RS Vs Suzuki Ignis Sport Edition, Pilih Mana?

Ajang GIIAS 2018 lalu menjadi ajang world premiere Honda Brio generasi kedua. Varian RS, adalah varian termewah dengan gaya yang lebih sporty dan tidak masuk dalam skema LCGC. Kondisi itu membuatnya layak diklasifikasikan sebagai citycar. Mengadunya dengan raja citycar saat ini, yaitu Suzuki Ignis menjadi tantangan menarik.

Ya, Suzuki baru saja mengklaim, Ignis adalah mobil dengan penjualan terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak, penjualan semester satu 2018 berhasil diharumkan dengan angka distribusi 14.157 unit. Angka ini mengalami kenaikan signifikan hingga 199,7% dari tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Antar Jokowi ke Pembukaan Asian Games 2018, Begini Spesifikasi Yamaha FZ1

Acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018), berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat ini sepertinya meninggalkan kesan yang luar biasa bagi para penonton, baik yang melihat langsung ataupun melalui layar kaca.

Satu hal yang menarik dari pembukaan ini, tayangan datangnya Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) menggunakan salah satu motor gede (moge), Yamaha FZ1 milik salah seorang anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.