Sukses

Top3: Nasib Sial Honda Civic dan Kabar Terkini Esemka

Nasib nahas bisa dialami siapa pun. Tak terkecuali dengan pengemudi mobil Honda Civic yang terjerembab ke selokan. Padahal mobilnya baru keluar dari showroom.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas bisa dialami siapa pun. Tak terkecuali dengan pengemudi mobil Honda Civic yang terjerembab ke selokan. Padahal mobilnya baru keluar dari showroom. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Sampai ke Konsumen, Honda Civic Hatchback Tercemplung ke Got

Memiliki mobil baru bisa jadi impian seseorang. Namun bagaimana jadinya jika mobil baru yang ditunggu-tunggu kedatangannya justru mengalami kecelakaan.

Setidaknya hal itu dialami oleh calon pemilik mobil Honda Civic, di kawasan Trenggalek, Jawa Timur.  Bagaimana tidak, mobil yang ditunggu mengalami kecelakaan hingga terjatuh ke saluran air atau got. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenang Mobil Esemka, Bagaimana Nasibnya Kini?

Kehadiran KMW (Kiat Mahesa Wintor) yang digadang-gadang menjadi kendaraan desa yang proses pembuatan dilakukan di Indonesia.

Karena dianggap banyak menggunakan komponen lokal, munculnya KMW mengingatkan akan mobil Esemka yang pernah melembungkan nama Joko Widodo ketika masih menjabat sebagai Walikota Surakarta. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dijajal Jokowi Kecepatan Mobil Desa Lamban, Ini Alasan Sang Penggagas

Presiden Joko Widodo merasakan langsung bagaimana duduk di bangku depan pada mobil desa KMW (Kiat Motor Wintor) yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, (2/8/2018).

Tak tanggung-tanggung sopir dadakan yang mengendarai KMW itu adalah Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini