Sukses

Top3 Berita Hari Ini: AC Honda Brio dan Cerita Kerasnya Reli Dakar

Sosok terbaru di kancah otomotif nasional adalah Honda Brio. Selain perwajahan, ada sektor lain yang dibenahi, seperti soal sistem pengkondisian udara.

Liputan6.com, Jakarta Sosok terbaru  di kancah otomotif nasional adalah Honda Brio. Selain perwajahan, ada sektor lain yang dibenahi, seperti soal sistem pengkondisian udara. Artikelnya jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Selain Wajah, Sistem Pendingin Kabin Honda Brio Juga Berubah

PT Honda Porspect Motor resmi memperkenalkan all new Honda Brio ke Indonesia lewat panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil mungil Honda ini mendapatkan perubahan yang signifikan di berbagai sektor, salah satunya sistem pendingin kabin atau AC.

Ya, Honda melakukan pengubahan pada struktur dan jenis pendingin udara all new Honda Brio. Dimana Brio menggunakan sistem kompresi rotary refrigerant yang dipadukan radiator berdesain baru. Yang menarik, radiator ini juga mengalami penyusutan menjadi lebih tipis dibanding generasi sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha Aerox 155 Punya Warna Baru, Harga Lebih Murah

Meskipun pada bulan Maret lalu, Yamaha Aerox terlempar dari 10 motor terlaris di Tanah Air. Yamaha Aerox tetap salah satu skutik bongsor 150 cc yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Namun, Yamaha Indonesia pun nampaknya tidak mau diam begitu saja dan membiarkan produknya tenggelam. Salah satu caranya ialah dengan menambahkan varian warna baru di lini produksi Aerox mereka. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mendengar Cerita Kerasnya Kehidupan Sopir Truk Balap Reli Dakar

Pembalap utama Hino Team Dakar Rally, yaitu Teruhito Sugawara mengunjungi GIIAS 2018. Pria kelahiran tahun 1972 ini hadir di booth Hino mulai dari tanggal 3 sampai 4 Agustus 2018.

Dalam kunjungannya ke booth Hino Indonesia di GIIAS 2018, Teruhito Sugawara berbagi pengalaman dan cerita mengenai keterlibatannya dalam reli paling ganas di dunia ini, hingga dia berhasil menjadi juara dalam gelaran Dakar Rally. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.