Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rivalitas Yamaha MX King dan Pentingnya Anti Karat

Bicara rivalitas, Yamaha MX King Facelift dan HOnda Supra GTR 150 sangat seru untuk dibahas.

Liputan6.com, Jakarta Bicara rivalitas, Yamaha MX King Facelift dan HOnda Supra GTR 150 sangat seru untuk dibahas. Tak heran bila artikelnya jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha MX King Facelift Vs Honda Supra GTR 150, Pilih Mana?

Yamaha MX King facelift baru saja resmi meluncur di Vietnam. Motor bebek super yang dikenal sebagai Yamaha Exciter 150 itu dikabarkan akan beredar untuk pasar Indonesia.

Seandainya perubahan yang terjadi pada Yamaha Exciter 150 juga diterapkan pada Yamaha MX King, bukan tidak mungkin persaingannya dengan Honda Supra GTR 150 akan semakin ketat. Selengkapnya baca di sini.

2. Pentingnya Anti Karat untuk Mobil Baru, Ini Alasannya

Karat, jadi salah satu musuh yang patut dihindari para pemilik kendaraan. Sebab, jika dibiarkan terlalu lama, karat akan menggerus atau membuat material logam menjadi korosi.

Bahkan menurut Hendrik Susilo, Manager Marketing PT Terang Parts Indonesia (pelapis anti karat merek Protera), meski mobil baru keluar dari pabrikan, maka penggunaan anti karat sangatlah penting. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sensor Tekanan Angin Roda Kini Bisa Dipasang Sendiri

GIIAS menjadi tempat pesta pecinta otomotif, segala macam produk otomotif tersedia di sini, mulai dari yang sepele sampai paling canggih, salah satunya ialah pentil ban mobil bersensor.

Produk keluaran Tech International ini bisa memberi tahu pengemudi jika kondisi ban kurang angin atau bahkan bocor, dan sinyal sensor itu tidak hilang bahkan hingga kecepatan mobil 200 km/jam. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.