Sukses

Top3: Mobil Rp 100 Jutaan di GIIAS 2018 dan Cicilan Moge Honda

GIIAS bukan sekedar ajang pajang mobil keren, terkini dan berteknologi canggih, tapi juga tempat jual beli. Banyak pilihan mobil dengan beragam diskon yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta GIIAS bukan sekedar ajang pajang mobil keren, terkini dan berteknologi canggih, tapi juga tempat jual beli. Banyak pilihan mobil dengan beragam diskon yang ditawarkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Uang Rp 100 Jutaan, di GIIAS Dapat Mobil Apa?

Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, menjadi kesempatan besar bagi pengguna kendaraan roda empat untuk memilih berbagai varian dan model mobil baru.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, pengunjung tentu akan mencari mobil yang sekiranya bisa dipakai keluarga dalam perjalanan jauh dan nyaman untuk harian. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha MX King Facelift Vs Honda Supra GTR 150, Pilih Mana?

Yamaha MX King facelift baru saja resmi meluncur di Vietnam. Motor bebek super yang dikenal sebagai Yamaha Exciter 150 itu dikabarkan akan beredar untuk pasar Indonesia.

Seandainya perubahan yang terjadi pada Yamaha Exciter 150 juga diterapkan pada Yamaha MX King, bukan tidak mungkin persaingannya dengan Honda Supra GTR 150 akan semakin ketat. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Moge Honda Bisa Dicicil di GIIAS, Bunganya Hanya 0,88 persen

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dimanfaatkan PT Federal International Finance (FIF Group) melalui bendera Astra Financial untuk mencari banyak konsumen.

Dari pantauan Liputan6.com, perusahaan pembiayaan ini juga mencari pasar menengah atas yang ingin merealisasikan mimpi konsumen untuk membeli motor gede khususnya Honda Big Bike melalui cara kredit. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.