Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Toyota Alphard Bekas dan Honda Super Cup 125

Toyota Alphard jadi sebuah simbol status seseorang. Tak heran, sekalipun sudah dalam kategori bekas, MPV premium ini tetap banyak yang mengincarnya.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Alphard jadi sebuah simbol status seseorang. Tak heran, sekalipun sudah dalam kategori bekas, MPV premium ini tetap banyak yang mengincarnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Alphard Bekas, Mobil Mewah yang Ramah di Kantong

Mobil Alphard memang idaman banyak orang, entah itu dari kalangan elit atau orang biasa. Setiap mata pasti akan terpesona dengan tampilan eksterior yang gagah nan cantik dari mobil Alphard. Selain itu, fitur-fitur canggih yang ada pada eksterior dan interior mobil. Mobil Alphard juga akan membuat pengendara merasa nyaman dan aman. Bisa dibilang “Seperti Rumah Sendiri!”.

Ubahan terbaru dari eksterior mobil Alphard memang tidak ada yang cukup mencolok dari versi lamanya. Desain eksterior mobil Alphard masih sama seperti versi lama, yaitu model kotak atau boxy. Tetapi ubahan eksterior yang cukup mencolok adalah pada sisi grille yang didesain menyerupai sebuah tameng. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Forza dan Super Cub C125 Resmi Melantai di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut resmi meluncurkan Honda Forza 250.

Selain menghadirkan penantang Yamaha Xmax, raksasa roda dua Tanah Air ini juga menghadirkan motor klasiknya, Honda Super Cub C125. Selain itu, untuk jajaran line-up big bike, Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport, dengan tampilan desain teranyar juga turut hadir di pameran yang berlangsung 2 sampai 12 Agustus 2018 ini. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Forza 250 Resmi Tantang Yamaha XMax, Harga Rp 70 Jutaan

Semakin berkembangnya pasar skutik premium di Tanah Air, ternyata cukup menarik perhatian PT Astra Honda Motor (AHM), dengan meluncurkan Honda Forza 250 di gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018. Sebagai pesaing Yamaha XMax, model yang masih diimpor langsung dari Thailand ini hadir dengan desain mewah dan sporty serta didukung performa kelas atas mesin 250cc.

Kemewahan tampilan Honda Forza, terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Selain itu, kesan sporty dan agresif juga terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.