Sukses

Top3: Polisi Gadungan dan Pengalaman Sopir Google Street View

Bagaimanapun juga, produk imitasi tak akan pernah sebaik produk aslinya. Tak terkecuali polisi gadungan yang berusaha melakukan pungli terhadap pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimanapun juga, produk imitasi tak akan pernah sebaik produk aslinya. Tak terkecuali polisi gadungan yang berusaha melakukan pungli terhadap pengguna jalan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Sedang Beraksi, Polisi Gadungan Diciduk di Jalan Layang Casablanca

Tim Cakra Police Respon (CPR) Polda Metro Jaya menangkap seorang polisi gadungan, Joseph Anugerah, yang tengah melakukan aksinya di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018) sore.Dari video unggahan akun Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak polisi gadungan tersebut menggunakan atribut lengkap polisi, dengan kacamata hitam. Selengkapnya baca di sini.

2. Minim Fitur, Yamaha R25 Taklukkan Honda CBR dan Kawasaki Ninja

Saat ini Yamaha boleh berbangga hati, karena R25 menjadi raja di kelas motor sport full fairing 250 cc. Setidaknya hal tersebut yang tercermin dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) khusus pada Juni 2018.

Bagaimana tidak? R25 sanggup membukukan angka penjualan tertinggi, dibanding Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 selaku kompetitor. Dalam satu bulan, saudara kembar Yamaha MT-25 ini bisa terdistribusi 156 unit. Sementara Ninja 250 cuma 91 unit dan CBR250RR paling jelek dengan 79 unit. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cerita Pengalaman Sopir Mobil Google Street View

Mobil Google Street View beredar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Berbeda dengan fungsi mobil pada umumnya, fungsi mobil ini untuk mendukung pemetaan Google. Dengan begitu, para pengguna Google bisa lebih mengenali tempat-tempat di wilayahnya, juga seluruh dunia.

Sebab, mobil ini bukan hanya memetakan tetapi juga memotret dengan perangkat kamera 360 yang terpasang di atapnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.