Sukses

Sedang Beraksi, Polisi Gadungan Diciduk di Jalan Layang Casablanca

Polisi gadungan diciduk di Jalan Layang NonTol (JLNT) Casablanca saat sedang melakukan aksinya yang diduga pungli

Liputan6.com, Jakarta - Tim Cakra Police Respon (CPR) Polda Metro Jaya menangkap seorang polisi gadungan, Joseph Anugerah, yang tengah melakukan aksinya di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018) sore.

Dari video unggahan akun Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak polisi gadungan tersebut menggunakan atribut lengkap polisi, dengan kacamata hitam. 

"Polri amankan polisi gadungan yang sedang pungli di Flyover Casablanca Jaksel. Pelaku diamankan ke Polda Metro Jaya‬," bunyi akun instagram TMC Polda, Minggu sore.

Berdasarkan video, Joseph tampak santai saat petugas menanyakan Kartu Tanda Anggota (KTA). Ia mengambilnya dari mobil Daihatsu Ayla yang ia bawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Ini punya siapa pak?," kata salah satu petugas CPR.

"Punya bapak saya, mau saya telepon dulu?" jawab Joseph.

"Bapaknya di mana pak?," anggota CPR kembali bertanya.

"Tipiter, Wadir Tipiter (Wakil Direktur Tindak Pidana Tertentu), Kombes Tornagogo Sihombing," jawabnya sambil memegang ponselnya.

Saat sedang melakukan pungli di jalan layang Casablanca, Joseph langsung diciduk karena gerak geriknya yang mencurigakan. Ia langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini