Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Wuling Masih Meragukan dan Mitsubishi Xpander Merosot

Ternyata masih ada keraguan dengan kedatangan Wuling ke Indonesia. Bukan konsumen, tapi justru pedagang mobil.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata masih ada keraguan dengan kedatangan Wuling ke Indonesia. Bukan konsumen, tapi justru pedagang mobil. Itulah mengapa artikelnya menjadi menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini yang Bikin Wuling Diragukan Pedagang Mobil Bekas

Sebagai pendatang baru, Wuling Motors langsung mengejutkan pasar otomotif nasional. Bermain di kelas low MPV, Wuling menawarkan produk dengan banderol paling murah dibanding kompetitornya.

Bagaimana tidak, Wuling Confero S dibanderol Rp 130 jutaan atau sangat dekat dengan harga LCGC. Padahal, Confero S seukuran low MPV yang harusnya bersaing sama Avanza, Xenia, Ertiga, dan Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Penjualan Xpander Merosot Hingga 50 Persen, Ada Apa?

Berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada bulan Juni kemarin penjualan Mitsubishi Xpander melorot lebih dari 50 persen, yaitu 3.278 unit. Padahal, di bulan lalu Mei sanggup menjual sebanyak 7.601 unit.

Ada apa? Saat kami coba konfirmasi ke Mitsubishi, salah satu petinggi perusahaan menjawabnya dengan logis. "Xpander terjadi penurunan Juni 2018 dikarenakan hari efektif kerja yang terpotong karena libur panjang dan faktor kendala pengiriman. Seperti yang Anda tahu, terjadi pembatasan pengoperasian kendaraan ekspedisi selama masa mudik lebaran. Ini seasonal lebaran biasa terjadi setiap tahun,” papar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Perkenalkan HR-V RS, Simak Perubahannya

Honda Malaysia telah membuka pemesanan untuk facelift Honda HR-V RS, menjelang peluncurannya yang akan dilakukan pada kuartal ini.

Facelift HR-V ini memiliki tampilan terbarunya seperti grille depan yang diubah, lampu depan full-reflektor, dan lampu kabut LED. Di bagian belakang, Honda menggunakan strip krom horizontal. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.