Sukses

Top3: Recall Toyota Innova dan Calon Baru Penantang Yamaha NMax

Recall biasa terjadi di industri otomotif. Namun penyelesaiannya harus cepat, apalagi kalau kesalahan itu terkait dengan faktor keselamatan.

Liputan6.com, Jakarta Recall biasa terjadi di industri otomotif. Namun penyelesaiannya harus cepat, apalagi kalau kesalahan itu terkait dengan faktor keselamatan. Dan belum lama ini, Toyota memanggil kembali Innova dan Fortuner untuk penanganan masalah selang bahan bakar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gara-Gara Selang, Toyota Innova dan Fortuner Kena Recall

Di India, Toyota mengumumkan recall atau penarikan kembali untuk Innova Crysta dan Fortuner versi mesin bensin.

Melansir motorbeam, recall ini lantaran adanya isu pada saluran selang. Hal ini karena ditemukan adanya selang pengembalian bahan bakar salah disambungkan ke selang tabung. Selengkapnya baca di sini.

2. Calon Penantang NMax dan PCX Segera Masuk Dapur Produksi

Tren skutik premium 150cc sedang tumbuh dengan pesat. Saat ini Yamaha NMax dan Honda PCX senjadi model paling dicari. Namun sebentar lagi, keduanya bakal kehadiran musuh baru.

Melansir Bikewale, TVS sedang mengembangkan skutik maksi 150CC. Skutik tersebut dikembangkan menggunakan basis Entorq 210 Concept yang pernah dipamerkan pada Auto Expo 2016. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Setelah Confero dan Cortez, Wuling Meluncurkan Pikap Murah

Di Indonesia, Wuling baru memasarkan dua produknya, yaitu Cortez dan Confero. Namun di luar Indonesia, pabrikan asal Cina ini nampaknya makin menggeliat dalam menjajaki seluruh segmen.

Baru-baru ini, indukan Wuling di China, SAIC bekerja sama dengan General Motors telah meluncurkan produk baru. Dilansir dari Carscoops.com, mobil itu ialah sebuah pikap bernama Rong Guang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.