Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pilih Toyota Calya atau Daihatsu Sigra?

Saat kita akan membeli mobil, biasanya pertimbangan dasar pemilihannya ada seberapa besar dana yang kita akan keluarkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat kita akan membeli mobil, biasanya pertimbangan dasar pemilihannya ada seberapa besar dana yang kita akan keluarkan. Jadi tak heran bila artikel tentang pemilihan Toyota Calya atau Daihatsu Sigra ketika kita punya uang Rp 150 juta jadi sangat menarik perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Uang Rp 150 Jutaan, Pilih Calya atau Sigra?

Tak bisa dipungkiri, segmen mobil keluarga tergolong ramai di pasar Indonesia. Pilihan yang ditawarkan pun cukup banyak, sehingga terkadang konsumen bingung untuk menjatuhkan pilihan.

Bagi Anda yang berencana membeli mobil keluarga dengan budget Rp150 jutaan, varian tertinggi Toyota Calya G AT dan Daihatsu Sigra R AT DLX bisa jadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Kenali Gejala Aki Mobil Melemah, Begini Tanda-Tandanya

Pernah mengalami kendaraan Anda mogok karena tidak mau menyala saat distarter? Jika sudah bermasalah begini apalagi kondisi tersebut dialami saat di jalan, tentu akan sangat membuang waktu dan merepotkan.

Umumnya, permasalahan yang dialami bila mobil tak bisa distarter, ada hubungannya dengan baterai mobil atau aki. Aki merupakan salah satu komponen vital yang kerap menjadi dugaan pertama sumber mogok. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Sienta Bisa Senasib dengan Honda Freed

 

Multi purpose vehicle (MPV) masih jadi segmen yang paling gemuk di pasar otomotif Tanah Air. Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan juga Mitsubishi Xpander masih diandalkan pabrikan masing-masing untuk mengangkat penjualan.

Namun, berbanding terbalik dengan model MPV berbodi boxy dan pintu geser, seperti Toyota Sienta. Penjualan mobil asal Jepang ini, bisa dibilang cukup menyedihkan, dan muncul isu jika mobil ini akan disuntik mati. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.