Sukses

Top3: Mobil Bekas Toyota dan Honda dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta

Mobil bekas masih menarik konsumen, apalagi kalau harganya murah dari merek mapan. Yang paling banyak dicari tentunya mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Mobil bekas masih menarik konsumen, apalagi kalau harganya murah dari merek mapan. Yang paling banyak dicari tentunya mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta. Artikel tentang mobkas Toyota dan Honda mendominasi pencarian berita semalam sehingga membuatnya populer. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobil Honda Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Pesatnya perkembangan teknologi membawa keuntungan bagi manusia, termasuk teknologi di dunia otomotif. Mobil-mobil saat ini lebih cepat berkembang sehingga harga mobkas turun.

Banyaknya mobil-mobil yang sudah legendaris dari merk-merk tertentu juga berpotensi menjadi faktor larisnya mobil-mobil bekas di Indonesia. Faktor merk memang tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Mobkas Toyota Pilihan di Bawah Rp 100 Juta

Pesatnya perkembangan teknologi membawa keuntungan bagi manusia, termasuk teknologi di dunia otomotif. Mobil-mobil saat ini lebih cepat berkembang, sehingga harga mobkas turun.

Banyaknya mobil-mobil yang sudah legendaris dari merek-merek tertentu juga berpotensi menjadi faktor larisnya mobil-mobil bekas di Indonesia. Faktor merek memang tidak bisa dimungkiri merupakan salah satu bahan pertimbangan saat orang-orang akan membeli mobil dan mobil bekas. Ditambah dengan model yang sudah memiliki nama baik di masyarakat tentu akan menjadi nilai plus tersendiri. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tren Matte, Yamaha XMax Keluarkan 4 Warna Baru

Pasar skuter premium di Tanah Air semakin berkembang. Begitu juga dengan salah satu line-up skuter yang disebut maxi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), XMax.

Bahkan, untuk terus memberikan pilihan baru untuk pecinta motor berkapasitas 250 cc ini, Yamaha resmi meluncurkan empat warna baru untuk XMax. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.