Sukses

Juarai Piala Dunia, Pemain Inggris Ini Dijanjikan Plat Nomor Super Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Piala Dunia 2018 menjangkiti pecinta sepak bola di hampir seluruh belahan bumi. Tentu saja mereka menginginkan negara jagoannya keluar sebagai jawara.

Bagi para pemain di kompetisi empat tahunan ini pastinya dijanjikan bonus besar apabila timnya menjuarai kompetisi akbar tersebut. Bonus-bonus itu disiapkan oleh siapa saja, bisa dari pemerintah, perusahaan ataupun pengusaha.

Salah satu orang yang menyiapkan bonus besar adalah CEO Kahn Group sekaligus Direktur Desain, Afzal Kahn. Ia menjanjikan plat nomor cantik kepada Eric Dier, salah seorang punggawa tim nasional Inggris yang berlaga di ajang Piala Dunia 2018.

Nopol ini bukanlah nopol biasa, melainkan seharga £500.000 atau sekitar Rp9,3 miliar. Ya, harga yang luar biasa untuk sebuah plat nomor.

Dilansir dari Kahndesign.com, Afzal Kahn memilih Dier karena kemampuannya mengatasi tekanan, keramahannya, dan ambisius.

"Bermain di Piala Dunia adalah puncak dari kebanggan seorang pria Inggris. Saya berharap yang terbaik, baik Eric maupun pemain lainnya. Saya pun berharap tindakan saya mampu memotivasi mereka untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2018 ke Inggris", ujar Kahn.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Anggota tim lainnya juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah dari Kahn. Syaratnya tentu membantu Inggris meraih kembali gelar juara sejak 1966 silam.

Setidaknya masih ada tiga plat nomor mahal lain yang disiapkan, yaitu 1966 DB, S50 CER dan F00 71E.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Diego Simeone: Timnas Argentina Butuh Ronaldo sebagai Jalan Keluar
Artikel Selanjutnya
Cerita Sedih Bintang Timnas Inggris, Mulai dari Ayah Dibunuh hingga Bermain di Piala Dunia