Sukses

Suzuki Tawarkan All New Ertiga Gratis, Begini Caranya

Calon konsumen harus mengikuti program test drive all new Suzuki Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni – 30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersilahkan bagi para calon konsumen untuk mengikuti program tes drive all new Suzuki Ertiga yang berlangsung pada 1 Juni – 30 September 2018 di dealer-dealer roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Tak hanya sekadar test drive Ertiga terbaru, konsumen yang ikut sesi test drive berkesempatan mendapatkan mobil tersebut secara gratis dengan cara diundi.

 

Menurut Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS Harold Donnel, Suzuki tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail all new Suzuki Ertiga, namun ingin memberikan pengalaman rasa mengendarai all new Ertiga kepada para konsumen.

“Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki all new Suzuki Ertiga,” ujar Harold dalam keterangan tertulisnya Rabu (13/6/2018).

Tak hanya berhadiah all new Suzuki Ertiga, peserta yang mengikuti program test drive tersebut berpeluang mendapatkan tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150. Semua hadiah tersebut terlebih dahulu di undian.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Ikut Program Test drive

Untuk mengikuti program test drive all new Suzuki Ertiga, tentu saja ada beberapa syarat yang harus dilakukan, antara lain:

Pertama, konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite situs Suzuki Ertiga, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Kedua, konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive all new Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing.

Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit all new Ertiga. Pihak dealer akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Ertiga terbaru.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada Oktober 2018.

Selama program undian test drive all new Suzuki Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.