Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kemampuan Menanjak Daihatsu Ayla dan Motor Hantu

Berita Daihatsu Ayla berusaha menanjak jalan di Kali Kenteng, Jawa Tengah, tengah viral. Dengan susah payah LCGC ini merayap di tanjakan yang cukup curam.

Liputan6.com, Jakarta Berita Daihatsu Ayla berusaha menanjak jalan di Kali Kenteng, Jawa Tengah, tengah viral. Dengan susah payah LCGC ini merayap di tanjakan yang cukup curam. Daihatsu ikut komentar tentang hal ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daihatsu Ayla Tak Bisa Menanjak di Kali Kenteng, Ini Komentar Daihatsu

Sebuah rekaman video di sejumlah akun media sosial memperlihatkan mobil Daihatsu Ayla dengan pelat nomor B 1081 FRA secara tiba-tiba mati saat melewati jalur tol fungsional ruas Salatiga-Kartasura, tepatnya di Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Semarang.

Sontak saja, beberapa petugas termasuk anggota satuan lalu lintas ikut melakukan pertolongan pertama dengan cara mengganjal bagian ban dan menahannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol

Saat ini, segala sesuatu yang terlihat aneh sangat mudah menyebar di dunia maya alias viral. Begitu juga, dengan video misterius yang memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis.

Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Waspada Lewat Tol Fungsional Salatiga-Solo, Ini Alasannya

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Saat ini jalur mudik sudah dipenuhi oleh kendaraan roda empat, yang tengah menuju ke kampung halaman.

Tol Trans Jawa memang sudah bisa dilalui oleh para pemudik, dari Jakarta hingga menuju Surabaya. Namun, masih banyak tol fungsional yang memang belum selesai dibangun, dan pastinya dari segi keselamatan masih beresiko terjadinya kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.