Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Model Baru Wuling dan Jualan Toyota Avanza Meroket

Wuling setahun belakangan jadi bahan pembicaraan banyak orang. Sepertinya, mereka akan kembali jadi buah bibir dengan kehadiran model barunya yang tengah dipersiapkan.

Liputan6.com, Jakarta Wuling setahun belakangan jadi bahan pembicaraan banyak orang. Sepertinya, mereka akan kembali jadi buah bibir dengan kehadiran model barunya yang tengah dipersiapkan. Berita itu merupakan yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menanti Model Baru Wuling untuk Hajar Pabrikan Jepang di Indonesia

Sepak terjang Wuling Motors di Indonesia hingga saat ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, pabrikan asal Cina ini, terus mengalami pertumbuhan penjualan meskipun masih berumur 10 bulan di Tanah Air.

Namun, untuk terus menginvasi pasar, Wuling Motors butuh amunisi baru. Pasalnya, Wuling baru mengandalkan dua model saja, yaitu Cortez dan Confero, dan masih banyak segmen yang wajib diisi. Selengkapnya baca di sini.

2. Dituntut karena Ban Serep, Ini Tanggapan Nissan Indonesia

Baru-baru ini, tiga pemilik Nissan Elgrand mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum terhadap PT Nissan Nissan Motor Indonesia (NMI), Nissan Motor Distributor Indonesia, dan Menteri Perhubungan.

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, dengan Nomor Register 317/PDT.G/2018/PN.JKT.PST.  Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Penjualan Toyota Avanza Meroket, Geser Mitsubishi Xpander?

Penjualan LMPV milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza, tengah menurun dan kalah pamor dengan pendatang baru, Mitsubishi Xpander. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama, dan mobil sejuta umat ini siap kembali rebut posisi raja di Indonesia.

Pasalnya, untuk penjualan Toyota Avanza secara retail (dealer ke konsumen) pada Mei lalu, meningkat hingga 30 persen dibanding penjualan April 2018. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.