Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Cruiser dan Daihatsu Xenia Jatuh ke Lubang Besar

Motor cruiser bangaimanapun lebih nyaman dikendarai ketimbang motor sport. Makanya ketika Suzuki Intruder 150 langsung menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Motor cruiser bangaimanapun lebih nyaman dikendarai ketimbang motor sport. Makanya ketika Suzuki Intruder 150 langsung menarik perhatian. Artikel ini masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Intruder 150, Cruiser Murah yang Mejeng di Jakarta Fair

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengejutkan para pecinta sepeda motor Indonesia dengan kehadiran Suzuki Intruder 150 pada ajang Jakarta Fair 2018. Sebelumnya, motor cruiser entry-level ini memang telah mengaspal di India.

Mengutip dari situs resmi Suzuki, motor cruiser modern India ini merupakan perpaduan style, fitur, dan performa. Suzuki Intruder dibuat bagi para pemula yang ingin memiliki pengalaman berkendara sebelum masuk ke cruiser berkapasitas lebih besar. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Lihat Galian, Xenia Ini Tertelan Lubang hingga Separuh Badan

Sebuah mobil Daihatsu Xenia, pagi tadi terperosok ke lubang galian resapan air di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat.

Separuh badannya tertelan lubang galian yang tak ditutup tersebut. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Apes, Berniat Menolong Malah Menabrakkan Mobil

Ada-ada saja kejadian unik yang terjadi di perjalanan. Salah satunya seperti video yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil sedan sedang ditahan oleh seseorang dari belakang karena berjalan mundur sendiri. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.